...TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR...

BERMINAT BISNIS JUALAN PULSA, BELI HP, KOMPUTER.... silahakan klik ISCOM

Selasa, 20 Desember 2011

Cara Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine di Windows XP dan 7


Pernahkah sobat mengalami masalah di OS windows XP maupun W7 yang tiba-tiba layar background layout monitornya hitam pekat? Yup itu juga parti terdapat pesan di pojok bawah kanan bertuliskan this copy of Windows Is Not Genuine. Sobat sudah berusaha untuk mengganti properti gambarnya tapi masih kembali hitam lagi. Sebenarnya permasalahannya ada pada Operator Sistem windows sobat terdeteksi bajakan oleh yang punya Windows bang billgate :). Kemungkinan anda tidak sengaja mengupdate windows anda saat sedang online kemudian muncullah pesan not genuine tersebut. Bagaimana Tips dan cara menghilangkan pesan This Copy of Windows Is Not Genuine di Windows XP sobat?
Tips mengatasi masalah layar yang mengalami hitam pekat pada windows XP atau W7 paling mudah ialah menginstal ulang windows xpnya. Tapi jika sobat merasa kesulitan dan takut kehilangan beberapa data penting, solusi terbaik dan paling mudah ialah dengan menggunakan software Remove WGA. Ini pernah saya praktekkan dan berhasil tanpa ada masalah lagi. Dengan syarat update windows otomatis dimatikan agar tidak terulang lagi.
Untuk menghilangkan pesan this copy of Windows Is Not Genuine di Windows XP / W7 langsung saja sobat download softwarenya Remove WGA di 4shared atau ziddu. Pastinya software ini gratis dan cara pemakaian software Remove WGA tinggal sobat click to instal di PC, laptop, netbook anda. Kemudian restart atau biasanya otomatis restsart sendiri.Semoga sukses menghilangkan pesan this copy of Windows is Not Genuine di Windows XP dan windows 7 (seven) serta layar hitam di komputer sobat. Dan jangan lupa instal antivirus gratis di komputer PC sobat untuk mencegah virus nakal.

Tidak ada komentar: