...TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR...

BERMINAT BISNIS JUALAN PULSA, BELI HP, KOMPUTER.... silahakan klik ISCOM

Senin, 15 Februari 2010

Belajar Sendiri Mengetik Cepat 10 Jari (Game Hiu Type Shark dan Typing Master)

Untuk memiliki suatu kemahiran memang perlu giat belajar, rajin berlatih sendiri serta berusaha dengan kerja keras. Banyak sekali dibuka tempat kursus dan lembaga pelatihan yang menjadi sarana belajar guna meningkatkan pengetahuan dan menambah berbagai macam keterampilan. Mau belajar mengemudi mobil, belajar microsoft office, belajar bahasa Inggris, belajar menjahit, dll, maka tempat kursus adalah tujuannya, namun tentu saja ada biayanya.


Khusus disini bagi yang ingin belajar mengetik sendiri dengan cepat, tidak perlu jauh-jauh dan juga tidak banyak menghabiskan waktu dan biaya. Asalkan giat belajar berlatih tiap hari, cukup di rumah, dengan sarana sebuah perangkat pribadi seperti laptop atau komputer sendiri (Syarat minimal intel pentium 233 MHZ, OS Windows 95) kamu sudah bisa belajar sendiri mengetik cepat dengan metode 10 jari, bahkan dengan waktu yang lebih singkat (daripada belajar di tempat kursus). Cuma, yang perlu ditambah adalah sejenis aplikasi khusus yang perlu anda download di warnet, melalui modem HP (PDA) atau bisa juga gratis asal kantor anda sudah berlangganan internet Broadband Access. Aplikasi yang perlu didownload ini sebagai Typing Tutor (instruktur) yang membantu anda belajar mengetik dengan beberapa tingkatan atau pelajaran.

Agar mengetik lebih cepat maka semua jari-jari yang ada di kedua tangan harus dimaksimalkan. Jadi asal lengkap dan tidak cacat, jari kelingking, jari manis, jari tengah, telunjuk, jempol di kedua tangan musti digunakan semaksimal mungkin untuk bisa menjelajahi keyboard dengan cepat.

Tidak ada komentar: