...TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR...

BERMINAT BISNIS JUALAN PULSA, BELI HP, KOMPUTER.... silahakan klik ISCOM

Rabu, 11 Mei 2011

Bagaimana Mengubah Resolusi Layar Komputer Anda Pada Windows


Anda mungkin mempunyai monitor dengan layar widescreen dan memberikan Anda resolusi di 1920×1200, yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan banyak jendela, tetapi membuat segalanya cukup kecil. Jika Anda ingin mengubah resolusi layar Anda untuk membuat benda terlihat lebih besar (atau lebih kecil), di sini adalah bagaimana Anda bisa melakukannya.
Klik kanan pada Desktop dan pergi ke Properties. Pada kotal dialog Display, klik Settings (tab paling jauh di kanan). Anda akan melihat bagian yang disebut “Screen resolution” dengan kata Less di sisi kiri dan More di sisi kanan.
Seret bar sedikit ke kiri akan menghasilkan resolusi yang lebih rendah, yang berarti semuanya akan lebih besar. resolusi layar pada dasarnya jumlah piksel yang akan digambar pada layar secara horisontal dan vertikal. Jadi 1600×1200 berarti 1600 piksel horizontal dan 1200 piksel vertikal. Jumlah kurang dari pixel digunakan untuk menggambar seluruh layar, maka semuanya akan lebih besar.
Anda juga dapat memilih kualitas warna untuk 16 bit atau 32 bit. Sebagian besar komputer dapat mendukung 32-bit, jadi pilihlah itu. Namun, jika karena alasan Anda tidak melihat bahwa pilihan atau komputer Anda hanya menggunakan 16 warna, itu berarti Anda perlu memperbarui driver untuk kartu video anda. Pergi ke situs web produsen dan dapatkan driver terbaru.

somber : islam-download.net

Tidak ada komentar: